Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Senin, 29 Desember 2008

Hati yang Terluka

Diposting oleh Anggir_Maniez

Di dalam diriku telah tumbuh kepercayaanku untukmu
Di jiwaku aku merasa jika ragaku ini tak mau tahu apa yang kau lakukan dibelakangku
Karena aku terlalu mencintaimu dan aku tak mau sakit hati karenamu
Tetapi setalah ku buka maya ini ku tahu kepercayaan hati yang selama ini ku persembahkan untukmu tlah kau balas dengan penghianatan
Sakit.....Sakit....Sakit
Sakit rasanya kepercayaa kau hianati
Rasanya aku ingin menutup jiwa ini untuk selamanya
Tetapi aku sadar
Jika aku tetap sedih dan putus asa tak mengembalikan semuanya
Kepercayaan hati yang selama ini ku kira membuatmu merasa bahwa aku benar-benar sayang kepadamu ternyata kau balas deanga dustamu..................
Duka lara yang aku rasakan kareana dustamu tlah membuatku menjadikan perjalana hidupku ini lebih berwarna walau sangat pedih

0 komentar:

Posting Komentar